Ssstt.. Ternyata Buah Pinang bisa buat meningkatkan 'Kejantanan'

Khasiat buah pinang bagi masyarakat tradisional
Buah Pinang

Tahukah anda bahwa dalam tradisi masyarakat tradisional, buah Pinang biasanya dijadikan salah satu campuran untuk makan Sirih. Namun, saat ini sebagian masyarakat sudah memanfaatkan buah ini sebagai pengobatan.

khasiat buah pinang adalah untuk mengobati penyakit disentri, kudisan, gatal gatal dan juga untuk diare. Sedangkan, Biji buah Pinang digunakan untuk mengobati penyakit cacingan, terutama untuk mengobati seseorang yang mengindap cacing pita.

Khasiat buah pinang untuk kejantanan Pria

Banyak kaum pria yang mencari obat/cara untuk meningkatkan staminanya supaya tidak mudah loyo saat berhubungan intim. Supaya mendapatkan stamina yang kuat dan tidak mudah loyo, maka faktor makanan dan suplemen harus diperhatikan.

Mungkin belum banyak yang tahu kalau ternyata buah Pinang bisa digunakan sebagai suplemen alami untuk meningkatkan stamina pria.

Karena didalam buah pinang mengandung banyak zat senyawa aktif seperti : arecolidine, guvacoline, guracine, arekaina dan arekolina.

Orang orang di zaman dulu sangat percaya bahwa buah Pinang memiliki kandungan khusus yang dapat meningkatkan keperkasaan pria. Sebab di jaman dahulu belum ada obat obatan, maka masyarakat hanya mencari buah buahan juga tumbuh tumbuhan sebagai pengobatan dan penyembuhan.

Dari beberapa bukti ilmiah inilah kemudian buah pinang dikembangkan sebagai bahan campuran obat kuat untuk laki-laki. Selain manfaat buah pinang untuk meningkatkan stamina, buah pinang juga mampu menghilangkan kecemasan akibat stres.

Mereka yang mengonsumsi buah Pinang sebagai jamu sehari-hari, Terbukti  memiliki stamina yang lebih mantap dan tidak mudah stres.

Buah Pinang juga dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual pria dewasa, khususnya bagi mereka yang sudah berkeluarga

Cara mengkonsumsi Buah Pinang

Untuk mengkonsumsi Buah Pinang bisa dibuat jus kemudian dicampur dengan beberapa bahan lainya seperti madu, susu, atau sirup.

Tapi jika anda ingin mendapat manfaat yang lebih, seperti untuk menambah kejantanan atau untuk meningkatkan gairah seksual anda bisa mencampurnya dengan bahan bahan tertentu, misalnya daun kemangi, lada hitam atau kuning telur

Khasiat dari jus buah Pinang yang dipadukan dengan bahan herbal diketahui dapat meningkatkan stamina pria. Jika Anda tidak percaya, anda bisa mencoba membuatnya dirumah. Tapi jangan kaget, karena Rasa jusnya cukup pahit sehingga harus dinetralisir dengan menggunakan gula putih/madu.

Berikut cara membuat jus buah pinang untuk meningkatkan stamina

Ambil Buah Pinang muda yang belum mengeras, pisahkan dari kulitnya. Lalu, campur dengan kuning telur ayam kampung atau telur bebek. Campurkan juga madu murni dan susu secukupnya, Kemudian, blender sampai halus.

Nah, sebelum dihidangkan, jus Buah Pinang tersebut sebaiknya disaring dahulu untuk memisahkan ampasnya supaya tidak ikut terminum.

Jika anda ingin merasakan khasiat buah pinang, ada baiknya jika Jus buah Pinang tersebut diminum beberapa jam sebelum Anda hendak melakukan hubungan intim dengan pasangan anda, supaya hasilnya benar-benar terasa. Jika kurang percaya, maka Anda pun bisa mencobanya sendiri!

Tapi ditempatku sulit untuk mendapatkan buah pinang, jadi harus bagaimana?

Jangan khawatir, dengan banyaknya permintaan ramuan herbal dari buah pinang ini, akhirnya para ahli herbal sepakat untuk membuat ramuan herbal dengan bahan dasar buah pinang.

Ramuan yang diracik oleh para ahli herbal dan juga banyak direkomendasikan oleh dokter spesialis seksual ini, diberi nama LHIFORMEN (bisa pesan di sms/wa 0815-1679-711)


Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »