Jahe Untuk atasi Ejakulasi Dini

Jahe yang dalam bahasa latin disebut Zingiber officinale merupakan sebuah tanaman rimpang yang cukup populer sebagai salah satu rempah-rempah di Indonesia yang bermanfaat untuk bumbu masakan dan juga bahan obat untuk beberapa macam penyakit. Rimpang jahe berbentuk seperti jemari yang terlihat menggembung di bagian ruas-ruas tengahnya. Rasa dominan dari jahe adalah pedas yang disebabkan oleh sebuah senyawa keton yang disebut zingeron.

Salah satu khasiat jahe adalah untuk membantu para pria yang mengalami gangguan pada ‘kekuatannya’ dengan kata lain dapat menyembuhkan ejakulasi dini. Bagaimana cara mengolah jahe untuk mengobati ejakulasdini? simak penjelasannya berikut ini :

Jahe mengandung suatu senyawa yang bernama cineole dan arginine yang berguna untuk mengatasi ejakulasidini pada pria. Senyawa yang satu ini juga merangsang ereksi, mencegah terjadinya kemandulan dan juga memperkuat daya tahan sperma. Tidak salah salah jika orang-orang menjulukinya sebagai aphrodisiac food alias makanan pendongkrak gairah seksual, sangat istimewa bukan?


tanamanfaat, tanaman bermanfaat, tanaman obat, herbal, obat herbal, obat ejakulasi dini, jahe, obat loyo, obat sex
Tanamanfaat - Jahe untuk EDI

Ramuan tradisional sebagai cara mengatasi ejakulasi dini dengan jahe :
Siapkan dua rimpang jahe sebesar ibu jari orang dewasa, satu butir jeruk nipis, sebutir telur ayam kampung ditambah 1 sendok teh kopi bubuk dengan satu sendok makan madu dan tambah sedikit bubuk merica. Cuci jahe sampai bersih, parut, kemudian tambahkan segelas air masak, setelah itu peras. Tambahkan perasan air jeruk nipis dengan kuning telur, kemudian campur bahan tersebut dengan semua bahan lainnya. Aduk hingga merata. Minum ramuan tersebut seminggu sekali.

Resep lain untuk menambah gairah seks
Bahannya adalah jahe merah dengan ginseng ditambah cabe jawa (masing-masing sebanyak 15 gram) ditambah dengan 20 gram lada hitam kemudian direbus bersama dalam 4 gelas air hingga tersisa dua gelas.  Minum masing-masing 1 gelas pada pagi hari dan 1 gelas lagi pada sore hari dengan ditambahkan kuning telur satu butir dan juga 2 sendok makan madu asli.

Resep ramuan tradisional tersebut adalah salah satu solusi untuk dapat mencegah sekaligus cara mengatasi ejakulasi dini dengan jahe. Kini anda dapat mencobanya sendiri. 

Silahkan mencoba..
eh.. ada buah lain juga loh yang bisa untuk menambah KEJANTANAN PRIA.. baca ya.. disini

sumber

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »